Jumat, 04 Juli 2014

Profile Usaha

Nama saya Dwi Ratno,
















Memulai budidaya bebek/itik pada bulan Februari 2010.

Budidaya bebek/itik kami berpusat di daerah Segedong, tepatnya di desa Peniti Dalam I, kecamatan Segedong, kab. Mempawah - Kalimantan Barat.









Produksi kami antara lain :








1. Telur Bebek Tawar
2. Telur Asin Mentah
3. Telur Asin Masak (siap konsumsi)
4. Bibit Bebek / DOD
5. Bibit Bebek Remaja / Anak
6. Induk-an (siap telur)
7. Bebek Potong / Pedaging / Konsumsi
8. Bebek Apkir
9. Mesin Tetas

15 komentar:

  1. Ada no. Hp yg bisa dihubungi bos?

    BalasHapus
  2. Bisa kerja sama tdk pak...didiksadiantoro@gmail.com

    BalasHapus
  3. Tolong no hp yg bisa di hubungi pak?? Ini alamat email sy.. Puteraastaman@gmail.com. Tq

    BalasHapus
  4. Kami jg menerima pesanan area singkawang 082153175989

    BalasHapus
  5. Malam pak, saya ada minat beli dod alabio, mohon info, trims

    BalasHapus
  6. Malam pak, saya ada minat beli dod alabio, mohon info, trims

    BalasHapus
  7. Saya berminat untuk beli bebek petelunya hub saya 082157007941

    BalasHapus
  8. Tolong sertakan contac person nya biar enak untuk di hubungi

    BalasHapus
  9. Apakah akun ini masih aktif. Untuk informasinya seputar bebek

    BalasHapus
  10. Bos bisa minta no wa, mau tanya harga bibit

    BalasHapus
  11. Bsa mnta no wa ndk... Saya mao order bibit bebek.. hub wa.085245449948

    BalasHapus
  12. Bisa mnta no wa ke... Saya maok order bibit bebek.. hub wa.082157947215

    BalasHapus